Profil Gustavo Giron Marulanda

Profil Gustavo Giron
Hasil gambar untuk profil gustavo giron marulanda






Gustavo Giron merupakan pemain Sepakbola kelahiran Kolombia pada 12 juni 1986. Dan sekarang bermain di Arema Cronous. Sekarang dia menjadi warg negara Australia.
Gustavo Giron tercatat mulai bermain di Liga Australia pada tahun 2014 lalu bersama Bayswater City. Pada musim ini ketajamannya masih belum teruji karena ia hanya mencetak tiga gol dari 12 pertandingan yang dilakoni.
Pemain yang gaya permainannya mirip Samsul Arif ini mulai tampak garang saat musim 2015. Ia mampu mencetak 22 gol dari 21 kali permainannya atau kalau dirata rata hampir tiap pertandingan, ia bisa mencetak gol. Dalam musim ini, ia mampu mencatatkan tiga kali hatrick saat melawan Cockburn City (2 pertandingan) dan Stirling Lions.
Pada musim 2015 ini juga ia mampu membawa Bayswater City menjadi runner up di kompetisi NPL Australia. Pada musim 2016 ini sebenarnya ia masih tercatat sebagai pemain Bayswater, hal ini bisa terlihat di website resmi tim. Bahkan dari catatan yang ada dia sudah membuat 7 gol dari 4 pertandingan yang sudah dilakoni.

Related Posts:

0 Response to "Profil Gustavo Giron Marulanda"

Posting Komentar